Bupati Muna Barat Pantau Posko Nataru di Tugu Lagadi

935
Pj Bupati Muna Barat Dr. Bahri. (Foto/Laworoku)

LAWOROKU.COM, MUNA BARAT – Pj Bupati Muna Barat, Provinsi Sulawesi Tenggara, Dr. Bahri, S.STP bersama unsur TNI/Polri memantau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di daerahnya guna memastikan kesiapan pengamanan pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ada enam posko yang kami tinjau. Peninjauan untuk memastikan kesiapan para petugas untuk melayani masyarakat saat libur Natal dan Tahun Baru,” ucap Bupati Mubar Dr. Bahri saat meninjau kesiapan posko pengamanan Nataru di Tugu Lagadi, Desa Lagadi, Kecamatan Lawa. Saptu, (24/12/2022).

Adapun enam posko yang ditinjau oleh Bupati dan Forkopimda Kabupaten Muna Barat adalah Posko tugu Lagadi, tugu rambutan, tugu sapi, pelabuhan tondasi, pelabuhan pajala serta posko katangana.

Ia mengatakan, pada saat pelaksanaan Natal 25 Desember 2021 nanti dipastikan keselamatan umat Kristiani bisa mengalami situasi aman dan damai.

Karena, tambahnya, pihaknya akan menggencarkan pengamanan di setiap gereja yang ada di Kabupaten Muna Barat tersebut.

“Nanti pada saat menjalankan ibadah Natal bisa melakukan kegiatan ibadah dengan rasa aman, damai dan tenang, karena ada kami semua yang mengamankan di sini,” katanya.

Bahri juga berpesan kepada para petugas yang bertugas di tiap-tiap posko untuk senantiasa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

 

Laporan: Akhir Sanjaya