Dr Bahri Lantik 18 PPPK Tenaga Teknis di Lingkungan Pemkab Mubar

13

LAWOROKU.COM, MUNA BARAT– Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar) Bahri melantik dan mengambil sumpah kepada 18 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional teknis, yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin (13/11/2023).

Sebanyak 18 PPPK yang dilantik dan melakukan penandatangan perjanjian kerja itu, berdasarkan Keputusan Menteri PAN RB nomor 202 tahun 2023 dan 249 tahun 2023 tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK untuk Jabatan Fungsional Teknis pada Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahun Anggaran 2023

“Saya berharap kepada seluruh PPPK dapat memiliki kinerja terbaik dalam menjalankan tugasnya sebagai bagian dari ASN dan selalu menerapkan 10 budaya malu ASN,” kata Pj Bupati Mubar, Bahri.

Menurut Bahri, tenaga PPPK ini akan dievaluasi setiap tahunnya dan masa kerja selama lima tahun. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh tenaga PPPK agar dapat meningkatkan motivasi kerjanya untuk pemerintah daerah dalam melayani masyarakat.

“Saya mengimbau kepada seluruh tenaga PPPK dan ASN di Mubar untuk terus meningkatkan kinerjanya. Kita harus bangga bisa melayani masyarakat. Kita harus tampil dengan ASN yang berakhlak sesuai dengan visi kita Muna Barat Wite Barakati,” ucapnya.

Bahri membeberkan, dalam meningkatkan kinerja ASN di Mubar dituntut wajib menerapkan 10 budaya malu.

“Jadi, dalam melaksanakan tugas peganglah 10 budaya malu. Jadikanlah pengabdian ini sebagai ladang amal ibadah. Yakinlah bahwa usaha yang kita lakukan akan berdampak selaras dengan peningkatan kesejahteraan, kompetensi, maupun karier kita,” jelas Bahri.