Ingin Mengabdi Kepada Masyarakat Sultra, H. Uking Djassa Bakal Maju Caleg DPRD Provinsi

133
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muna Barat H. Uking Djassa

LAWOROKU.COM, MUNA BARAT- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muna Barat (Mubar) H. Uking Djassa menyatakan kesiapannya untuk maju jadi caleg (calon legislatif) tingkat Provinsi pada pemilihan legislatif (pilcaleg) 2024 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Mubar ini bakal mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra 3 yakni Kabupaten Muna, Mubar dan Buton Utara.
Meski Pilcaleg 2024 masih lama digelar, Namun dirinya mulai menunjukkan eksistensinya. Salah satu cara yang ia lakukan dengan memasang ratusan baliho diwilayah Muna dan Mubar.

“Saya ingin mengabdi kepada masyarakat Sultra, saya juga cukup lama jadi anggota DPRD Kabupaten. Sudah banyak kader yang siap melanjutkan apa yang diperjuangkan selama ini,” kata Uking saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (03/10/2022).

Dirinya juga tidak mau mengklaim Mubar sebagai basis pemilihnya. Menurutnya di tiga daerah itu adalah wilayah untuk perpacu mencari simpatisan yang bisa memberi dukungan.

Yang pasti di tiga daerah pemilihan Muna, Mubar dan Butur kita akan berusaha semaksimal mungkin mendapatkan suara,” ucapnya.

Baliho Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muna Barat H. Uking Djassa di Pasar Tongkoea, Desa Lailangga, Kecamatan Wadaga, Mubar

“Didalam baliho saya juga tertulis ada kata “Insya Allah Calon Anggota DPRD Sultra 2024” Masyarakat mungkin meragukan hal itu, tapi kata-kata yang terpampang dalam baliho itu baginya adalah sebuah kepastian,” kata Uking.

“Saya dalam berpolitik tidak tarik ulur tetapi sekali melangkah pantang mundur,” tegasnya.

 

Laporan: Ahmad Anzusman