Lantik Pejabat Eselon II, Projo Mubar Dukung Penuh Langkah Pj Bupati Mubar

214
Ketua Pro Jokowi (Projo) Mubar LM. Junaim bersama Ketua Umum Projo Budi Ari Setiadi. (Foto/Istimewa)

LAWOROKU.COM, MUNA BARAT- Ketua Pro Jokowi (Projo) Muna Barat (Mubar) LM. Junaim mendukung penuh kebijakan Bupati Mubar Dr. Bahri, S.STP atas pelantikan puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup setempat.

Menurutnya, langkah yang ditempuh Dr. Bahri adalah demi kebaikan daerah ini. Pelantikan ini adalah langkah maju menuju Mubar yang lebih lebih baik.

Ini merupakan pilihan profesional dan yang dilantik adalah kader terbaik yang memiliki kpasitas dan kualitas sumber daya manusia yang mumpuni,” jelas Junaim.

“Pejabat yang dilantik ini memiliki kadar intelektual yang tidak diragukan, “ kata Junaim.

Dirinya sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan instan Bupati Mubar terkait dengan pelantikan Pejabat hari ini. Karena dengan menempatkan posisi jabatan masing-masing sesuai dengan harapan rakyat Mubar.

“Mubar dalah milik kita, mari kita satukan tekad untuk mendukung pejabat yang baru saja dilantik untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan,” jelas Junaim.

Sebelumnya, Pj. Bupati Muna Barat melantik 29 pejabat pimpinan tinggi pratama, di lingkungan pemerintahan Kabupaten Mubar. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Setda Mubar , Rabu (24/08/2022).

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah turut dihadiri Sekda Mubar LM. Husein Tali, dan para pegawai Sekertariat Daerah serta pejabat eselon II yang dilantik.

 

Laporan: Akhir Sanjaya