Peresmian Posko Pemenang Caleg PKB, Zet Duwit Dihadiri Ratusan Masa Pendukung

200

LAWOROKU.COM, MAYBRAT- Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maybrat, Musa Atanay, S.IP meresmikan Posko Pemenangan Caleg PKB Zet Duwit, S. Pd, peresmian Posko pemenagan Caleg DPRD asal partai PKB Dapil 3 Maybrat yang berlangsung di kampung Soroan Distrik Ayamaru Barat, Kabupaten Maybrat, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan itu juga di hadiri ratusan simpatisan dan masa pendukung PKB.

Musa Atanay, saat meresmikan Posko pemenangan Zet Duwit salah satu caleg DPRD Maybrat asal partai PKB Dapil 3 Maybrat mengatakan selama ini PKB di kabupaten Maybrat belum mendapatkan kursi DPRD bahkan fraksi.Namun, kali ini di Pemilu Legislatif 2024 PKB akan pecahkan rekor mendapat kursi sebanyaknya dari empat dapil yang ada di kabupaten Maybrat.

“Semoga dengan pertolongan Tuhan Allah, Posko pemenang dari caleg kita Zet Duwit hari menunjukan kita bisa pecahkan telur mendaptkan kursi DPRD di Maybrat dan kita mendapat fraksi,” katanya.

Pada peresmian Posko pemenang caleg nomor urut 4 asal partai PKB Zet Duwit ini, DPC PKB Maybrat juga menghadirkan dan memperkenalkan para caleg DPRD Maybrat asal daerah pemilihan (Dapil) 3 dan juga caleg DPRD Provinsi Papua Barat Daya Dapil 5 yankni Kabupaten Maybrat dan Kabupaten Tambrauw.

Dari pantauan media ini juga, saat peresmian Posko tersebut mekispun diguyur hujan namun tidak membatasi semangat dan antusias dari ratusan pendukung dan simpatisan Caleg Zet Duwit.Melihat dukungan rakyat yang begitu besar ini, menunjukan bahwa figur Zet Duwit benar-benar diingin oleh rakyat di Dapil 3 Maybrat untuk dipilih mewakili rakyat dan dapat dipercaya sebagai penyambung lidah rakyat di DPRD Maybrat.

Dukungan yang sama juga datang dari Ketua DPC PKB Kabupaten Sorong Selatan, Albert M. Krimadi, Amd.Sos yang turut hadir dalam acara peresmian Posko pemenang Zet Duwit. Albert dalam sambutan singkatnya mengungkapkan kalau Zet Duwit merupakan salah satu caleg potensial yang didukung dengan segudang pengalaman sebagai tenaga pengajar (guru red) sehingga dengan segudang pengalaman itu Zet Duwit mampu menyerap aspirasi rakyat dengan baik dan tentu akan menyuarakan aspirasi itu secara bertanggung jawab.

“Saya secara pribadi melihat bapak Zet Duwit ini merupakan tokoh masyarakat yang punya kemampuan dan pengalaman.Oleh sebab itu saya mohon dukungan dari bapak,ibu saudara, saudari untuk memilih bapak Zet Duwit pada saat pencoblosan surat suara pada 14 Februari mendatang,” ujarnya.

Secara terpisah, Zet Duwit kepada media ini mengungkapkan ia maju sebagai Caleg DPRD Maybrat karena merasa peduli dengan berbagai masalah pembangunan terutama masalah pendidikan, kesehatan, budaya dan keagamaan yang saat ini sedang dihadapi rakyat di dapil 3 khusunya dan umumnya di kabupaten Maybrat.

” Jika Tuhan Allah menghendaki saya sebagai anggota DPRD Maybrat melalui pilihan rakyat pada tanggal 14 Februari nanti, saya siap tanggap dan peduli mengabdi dengan tulus hati dan ikhlas kepada rakyat saya dimanapun saya berada dan kapanpun jika rakyat membutuhkan pelayanan,” ungkapnya dengan nada terharu.

 

Laporan: Benny Krimadi