Pj Bupati Mubar La Ode Butolo Silaturahmi dengan Kapolres Muna

204

LAWOROKU.COM, MUNA BARAT– Pj Bupati Muna Barat La Ode Butolo berkunjung ke Markas Kepolisian Resor (Polres) Muna di jalan By Pass Raha, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin (8/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati Mubar diterima langsung Kapolres Muna AKBP Mulkaifin, S.I.K.

Saat silaturahmi ia didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Mubar LM Husein Tali dan Kadis Nakertans La Ode Sagala, Kadis Pora Al Imran, Kadis Sosial La Ode Tibolo, Kadis Koperasi dan UMKM La Ode Takari, Kepala Bapeda Raden Djamun Sunyoto, Kepala Kesbangpol Hamse, Plt Kadis Peridang LM Ishar Masiala, dan Plt Kadis Kelautan dan Perikanan Jamuddin.

Pertemuan itu berlangsung cukup singkat sekitar 30 menit dengan penuh keakraban dan harmonis.

Kunjungan ini, ungkap Pj Bupati Mubar merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus kunjungan pertama sejak dirinya dilantik Pj Gubernur Sultra, Rabu 27 Desember 2023.

Ia mengatakan, pertemuan itu sebatas silaturahmi dan sinergitas dengan jajajaran pejabat utama Polres Muna.

Dirinya berharap, sinergitas yang selama ini telah terjalin antara Polres Muna dengan Pemkab dalam menjaga Kamtibmas terus meningkat jelang Pemilu 2024.

Kapolres Muna AKBP Mulkaifin mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati dan Sekda Mubar atas kunjungannya bersama rombongan.

“Silaturahmi dengan Pj Bupati yang baru, juga membahas situasi Kambtimbas jelang Pemilu 2024,” ucap Mulkaifin saat ditemui usai menggelar pertemuan.

Selain silaturahmi, Pihaknya juga membahas tentang perkembangan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)di wilayah Mubar,” jelasnya.

Polres Muna bersama Pemkab Mubar terus mengantisipasi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif di Mubar,” ujar Mulkaifin.

 

Laporan: Akhir Sanjaya