Tiba dari Kendari Penjabat Bupati Muna Barat La Ode Butolo Langsung Berkunjung di Pasar Tongkoea Kecamatan Wadaga

167
Pj Bupati Muna Barat La Ode Butolo bersama Sekda LM Husein Tali saat mengunjungi Pasar Tongkoea Desa Lailangga, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat.

LAWOROKU.COM, MUNA BARAT- Tiba dari Kendari Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar) La Ode Butolo langsung mengunjungi Pasar Tongkoea Desa Lailangga, Kecamatan Wadaga, Kabupaten Muna Barat.

Butolo bersama rombongan tiba di Pasar Tongkoea Desa sekitar pukul 09.51 WITA. Ia didampingi Sekretariat Daerah Kabupaten Muna Barat LM. Husein Tali beserta sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemerintah setempat.

Butolo bersama Husein berkeliling di beberapa kios yang ada di Pasar Tongkoea sambil berbincang singkat dengan sejumlah pedagang di sana.

“Saya hadir di pasar ini untuk memastikan ketersediaan pangan,” kata Butolo, Selasa (2/1/2024).

Kata Sekda Mubar LM Husein Tali kehadiran Pj Bupati Mubar di Pasar Tongkoea untuk memastikan ketersediaan pangan di pasar.

Selain itu juga untuk menjalankan amanah presiden dalam menekan inflasi serta bahan pengambilan kebijakan selanjutnya, terkhusus dalam menekan harga beras dan gula pasir,” ucap Husein.

Usai melakukan kunjungan di pasar, Pj Bupati Mubar bersama rombongan melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muna Barat.

Untuk diketahui La Ode Butolo dilantik Pj Gubernur Sultra Anda Budhi Revianto Rabu 27 Desember 2023. Ia menggantikan Dr. Bahri sebagai Pj Bupati Mubar.

Pj Bupati Muna Barat La Ode Butolo saat berkunjung di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muna Barat

Laporan: Nejad Al Djanabi